Friday, June 21, 2013

Belajar Berbicara


Read the following text :
a) Good morning, what can i do for u mam ?
b) I'm looking for Mr. Oki. Do you know where he is?
c) Are you busy? I have something to talk to you.
d) Do you agree with my idea? Yes, that's a good idea
e) I want to invite you to come to my wedding party, can you come?
f) What are you doing? I'm practicing speaking English.
g) Can i borrow your pen? I forget to bring mine.
h) I enjoy listening pop music in my room than watching movie in cinema.
i) Would you like to switch on the light? It's dark here.
j) Thank you very much for your help.

Proses Pembelajaran (Dilakukan oleh Siswa)

Untuk memulainya, guru mengharuskan siswa menyiapkan alat dan bahan :

a.  Komputer / laptop yang terhubung dengan Internet.

b. Komputer / Laptop harus sudah terinstall Google Chrome, jika belum silahkan    
     download di www.google.com/chrome.

c. Komputer / Laptop sudah memiliki Headset atau Microphone. Pastikan bahwa 
     microphone sudah berfungsi dengan baik.

d. Siswa diminta untuk mengunjungi blog anda dengan menggunakan web browser 
    Google Chrome. (Wajib Hukumnya, karena HTML speech input API baru disupport  
    oleh Google Chrome.)

e. Klik pada icon bergambar microphone, lalu silahkan berbicara pada mic, jika selesai  
    tekan tombol enter. Hasilnya akan ditampilkan langsung disebelahnya.



[clip_image006%255B4%255D%255B3%255D.jpg]

No comments:

Post a Comment